Kategori 1 Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom

November 16, 2009 pukul 11:11 PM | Ditulis dalam Perkenalan | 7 Komentar
Tag: , , , , , , , ,

Persahabatan tiga anak manusia yang mengambarkan kokohnya sebuah bangunan. Di sebuah pekarangan yang luas dengan kolam renang di tengahnya. Ikut menambah kesan bahwa persahabatan itu indah apabila bisa memahami antara satu insane dengan yang lainnya. tugas besar information retrieva.

Barakallahulaka wa baraka-alaika wa jama-a bainakhuma fii khoir. Sebuah ikatan yang indah,sebuah proses yang membuat sesuatu hal menjadi halal dan bernilai indah, sebuah proses yang menyatukan ikatan keluarga, sebuah proses yang bisa menambah generasi penerus bangsa, sebuah proses yang tentu saja menginkan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. tugas besar information retrieva.

Photo ini semangat berkerjasama disana terlihat saya, ayah ,dan adik sedang berusaha untuk berupaya dalam menunjukan semangat kerjasama. Karena dengan kerjasama semuanya akan lebih mudah saya kira bukan sebuah rahasia jika seberat apapun beban akan lebih mudah jika dikerjakan bersama-sama. tugas besar information retrieva.

Poto ini seolah bercerita mengenai sebuah keharmonisan yang terlihat dari daun pohon kelapa yang bergerak seolah melambai-lambai serta butiran pasir yg teduh menjadi saksi atas keharmonisan yang dicptakn oleh 3 oraang yang sedang menikmati indahnya lautan yang bergelombang dengan teratur. tugas besar information retrieva.

Seorang kapten yang hebat akan terlihat dari kepimpinanya dalam melewati sebuah badai yang menghadang di hadapannya. Jika hanya melintasi lautan yang tenang maka hal itu belum bias membuktikan kepimpinannya. Begitu juga kehidupan kualitas seseorang akan terlihat dengan seberapa tangguh seseorang menghadapi berbagai tantang yang menghadangnya. tugas besar information retrieva.

saat bersama dengan teman-teman semasa SD. ada yang masih kenal, uda lupa bahkan ada yang belum kenal. hehe.. reuni dengan teman SD sangat seru. apalagi dengan logat lampung yang khas. “kamu orang..” “kita orang..” ^_^ tugas besar information retrieva.

faqih, Saddam, dan Yuni. entah kapan pernah sekelas. tapi waktu ketemu reuni teteup gokil abis. ditemani beberapa piring dan gelas kotor menghiasi foto ini. apalagi dengan adanya faqih, foto ini menjadi tambah indah. narsis tingkat tinggi. hihihi. tugas besar information retrieva.

ni pose yang tidak mengenakkan. karena saya jadi tampak pendek. yang lain sudah tumbuh dengan baik.. look the muslimah,, dia sudah berubah menjadi kupu-kupu. metamorfosa indah menjadi muslimah yang baik. ups,kok jadi ngomongin orang.. intinya,ini pose yang saya kurang sukai. tugas besar information retrieva.

ini seperti seorang pangeran sedang rapat dengan para pakar untuk kemajuan kerajaannya. liat saya berada ditengah sebagai pangeran dan pemimpin rapat. pembahasan rapat ini adalah tentang reuni akbar SD al-azhar 99. ya sebenarnya bukan saya sih yang mimpin, tapi si big Ilham.. maaf pangeran ga bisa ikut reuni desember nanti,hiks. tugas besar information retrieva.

pose iseng yang biasa dilakukan anak muda dari zaman ke zaman. terlihat kekompakkan generasi muda ini. makan di restoran di way halim bandar lampung. dengan menu yang agak mahal. ayam plus teh manis 20rb.. mending makan salad aja deh,hehehe.. dulu waktu SD kynya muka kita2 ga kayak gini deh. ya pada barubah ya.. tugas besar information retrieva.

Pada tanggal 12 september 2009, Muhammad Fauzan mendatangi  reuni IPA 2 SMA 38 Jakarta di salah satu rumah makan yang ada di kota Depok untuk melupakan sejenak kuliah Information Information di IT TElkom. tugas besar information retrieva.

Acara reuni IPA 2 ini baru yang pertama setelah berpisah selama 3 tahun yang lalu. Untuk yang pertama ini acara intinya adalah buka puasa bersama yang diselingi dengan keadaan masing-masing. tugas besar information retrieva.

Reuni yang pertama ini tidak lengkap, yang datang sekitar 18 orang dari 38 mantan siswa di kelas IPA 2. Dominan adalah para wanita, sedangkan hanya ada 3 orang cowok yang bisa hadir yaitu Muhammad Fauzan, Natanael Eric dan Faris. tugas besar information retrieva.

Setelah puas makan – makan dan bercerita ria, maka ada ide dari salah satu teman untuk mengunjungi salah satu mall yang ada di depok untuk karaokean. Namun kami para cowok tidak ikut sehingga itu hanya menjadi acara para wanita. tugas besar information retrieva.

Senang dapat bertemu teman SMA kembali meskipun tidak semua hadir dalam acara buka puasa bulan ramadhan 1430 H. Semoga tahun depan (1431 H) dapat berkumpul lagi dengan kehadiran yang lebih banyak dan acara yang lebih menarik. Amien.😀 tugas besar information retrieva.

Lagu lainnya yang kembali kami nyanyikan di arena perkaraokean. Tampak lirik lagu yang romantis penuh penghayatan akan rasa cinta kepada kekasih tetapi akan sangat janggal ketika kami para pria yang menyanyikannya bersama-sama, terasa kami seperti penyuka sesama jenis yang saling memuji dengan lagu ini padahal bukan sama sekali (oh Tuhanku,jangan sampai itu terjadi pada kami).. tugas besar information retrieva.

Foto yang terlihat ini sangat menggambarkan kami yang sedang karaoke. Sarana hiburan yang cocok bagi kami para pria bujang untuk berkumpul dan bersenang-senang. Tampak gelak tawa muncul begitu saja ketika kami bersama-sama menyanyikan lagu, tentunya dengan “suara merdu” yang hanya berani kami keluarkan di dalam ruangan sempit ini..hahaha tugas besar information retrieva.

Suasana yang sederhana ketika kami mengadakan buka bersama di rumah salah satu teman. Tampak rasa lapar telah menyerang perut kami sehingga tak sabar lagi ingin menyantap hidangan yang ada di depan kami..nyam-nyam tugas besar information retrieva.

Tampak di foto ini salah satu lagu yang dinyanyikan ketika kami karaoke. Lagu lawas yang populer sewaktu saya SMP dahulu, berjudul “inikah cinta” yang dipopulerkan salah satu boyband indonesia berinisial ME. Aneh juga rasanya menyanyikan lagu dari sekumpulan pria yang bernyanyi sambil joget-joget sekilas mengikuti boyband backstreet boys atau boyzone..hahaha tugas besar information retrieva.

Foto ini diambil ketika saya bersama teman-teman sedang jalan-jalan di sekitar wilayah dago pada malam hari. Terlihat di foto ini ada suatu komunitas atau para pengendara motor yang juga sedang menikmati suasana kota Bandung di malam hari. Kota Bandung yang di malam harinya berudara sejuk memang menjadi daya tarik untuk bersantai dengan cara berkumpul atau “nongkrong” di pinggiran jalan seperti ini. Seolah-olah kota ini selalu “hidup” walaupun di malam hari. tugas besar information retrieva.

Sebelom sodara-sodara pada dateng semua, coba-coba poto jaim ah. Idul Fitri di rumah ga kemana-mana. Habis ini jalan-jalan ke temen-temen ^_^. tugas besar information retrieva.

Walo hari Idul Fitri cuma dirumah tetep aja ada yang bikin rame, seneng banget dah jailin sodara sebelah dikelitikin trus. Hehe… Pengen aja iseng… Jarang ketemu soalnya. tugas besar information retrieva.

Nah ini lagi bengong soalnya baru bangun ternyata ga ada sahur-sahur lagi pas idul fitri. Dengan hanya modal celana yang mirip sarung, ku menatap TV dengan santai. tugas besar information retrieva.

Kategori 2 Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom

November 16, 2009 pukul 11:03 PM | Ditulis dalam Indoor Information Retrieval | 3 Komentar
Tag: , , , , , , , , ,

The Bujank yang terdiri dari faqih Zulfikar, Muhammad Fauzan, Arkan Nur R dan Aditya Hermawan ingin belajar kelompok Information Retrieval (IR) di ruangan salah satu lab yang ada di ged F lantai 3. tugas besar information retrieval.

Namun ternyata keadaan lab tersebut tidak mendukung personel The Bujank untuk melaksanakan kegiatannya, karena keadaan lab yang bisa dibilang agak kotor sehingga salah satu personel The Bujank mempunyai ide untuk membersihkan Lab tersebut. Tugas besar information retrieval.

Karena mahasiswa IT Telkom merupakan mahasiswa yang berjiwa sosial, yang juga tercermin didalam jiwa personel The Bujank. Sehingga The Bujank setuju untuk melakukan kegaitan amal tersebut yaitu membersihkan Lab. tugas besar information retrieval.

Tanpa diberi aba – aba Arkan Nur R langsung mengambil ember dan menuju ke toilet untuk mengisi air. Dengan semangat Arkan Nur R menunggu air mengalir sambil mengingat – ngingat Tugas Besar Information Retrieval yang diberikan bapak Yanuar. tugas besar information retrieval.

Tidak mau ketinggalan semangat dengan Arkan Nur R. Muhammad Fauzan langsung mengambil ember yang berisi penuh dengan air untuk dibawa ke Lab yang diikuti dengan Faqih Zulfikar dan Aditya Hermawan. tugas besar information retrieval.

Melihat papan tulis yang kotor, Faqih Zulfikar langsung membersihkan papan tulis dengan tisu apa adanya. Yang penting papan tulis ini dapat digunakan untuk belajar mengerjakan Tugas Besar Information Retrieval. tugas besar information retrieval.

Aditya Hermawan yang ingin terlihat kamerapun, memulai pekerjaannya untu membersihkan lantai lab yang telah terlebih dahulu di sapu oleh Arkan Nur R. Pelan tapi pasti maka lantai lab yang tadi kurang bersih menjadi bersih dengan sentuhan Aditya Hermawan. tugas besar information retrieval.

Dengan penuh semangat yang tinggi, The Bujank mahasiswa yang mencerminkan IT Telkom. Akhirnya selesai juga melakukan kegiatan kebersihan di salah satu Lab di gedung F dengan hasil yang memuaskan bin sukses.😀 tugas besar information retrieval.

Lab tersebut sekarang telihat lebih bersih, wangi, rapih sehingga nyaman untuk melakukan kegiatan seperti mengerjakan Tugas Besar Information Retrieval, Diskusi, browsing, dll. The Bujank pun istirahat sejenak sambil menikamati hasil kerjaannya. oh, tugas besar information retrieval.

Setelah bersitirahat dengan nyaman karena keadaaan ruangan yang bersih. Maka The Bujank yang rajin dan tidak sombong mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh pak yanuar yaitu mengambil foto untuk keperluan Tugas Besar information retrieval yang nanti digunakan sebagai data.

Kategori 3 Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom

November 16, 2009 pukul 10:57 PM | Ditulis dalam Outdoor Information Retrieval | 8 Komentar
Tag: , , , , , , , , ,


pagi,jam7 kurang, barudak the bujank -kelompok tugas besar information retrieval- siap2 moto2 utk tugas besar information retrieval. temanya ttg pembersihan Lab Data Mining Center. biar ratingnya tinggi,harus banyak kata tugas besar information retrieval ^_^ tugas besar infomation retrieval


ini lorong kampus yang ada kuliah information retrieval nya. nah matkul itu mempunyai tugas besar information retrieval.  tugas besar infomation retrieval


nah ini the bujank yg keren dan caem. bersama berjuang untuk mengerjakan tugas besar information retrieval. ada faqih imut, arkan yoi, fauzan caem, bobby kece, oboy cihuy.. sekali lagi saya mau nulis Tugas Besar Information Retrieval🙂 tugas besar infomation retrieval


si akang numpang beken masuk blog thebujank.. semoga makin laris kang.. tolong doakan kami agar Tugas Besar Information Retrieval kami sukses.. beli 2000 yah,,ga pake sambel,, oke bos?? tugas besar infomation retrieval


wuih ada calon pengantin (pelaku bom bunuh musuh) lagi jajan. hmm tugas besar information retrieval kelas pak yanuar seru euy.. jajan sambil poto2 utk diposting ke blog tugas besar information retrieval di minggu pagi yang sangat indah.tugas besar infomation retrieval


fauzan jajan juga nih, ga mau kalah.. semangat mengerjakan tugas besar information retrieval ^_^ pagi yang rame, banyak jajanan, udara segar,, wuih nikmatnya.. tugas besar infomation retrieval


saudagar dari tanggerang, arkan, ternyata jajanannya ky bocah aja.tidak apa-apa, yang penting tetep semangat mengerjakan tugas besar information retrieval.. ntah apa namanya jajanan itu asal enak🙂 hidup tugas besar information retrieval.tugas besar infomation retrieval


hmmm,, kayaknya kurang lengkap kalau g ada minuman yang menyehatkan. Susu KBPS ,asli dari pangalengan, adalah minuman favorit thebujank pada minggu pagi. Dengan ini sudah lengkap persedian, saatnya mencari tempat yang segar… tugas besar infomation retrieval


Oppppsss,,, sebelum makanan dan minuman itu dimakan. Alangkah lebih baik kalau didokumentasikan terlebih dahulu biar ada sejarah yang bisa dicatat. G hanya makanan dan minuman lho, ada fauzan dan faqih juga…😕 tugas besar infomation retrieval


Setelah bingung mencari tempat yang enak untuk ditongkrongi, akhirnya ada kolam kosong (angker g ya??) yang bisa ditempati. Saatnya makan dan minum untuk menambah energi, supaya semangat ngerjain Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom… tugas besar infomation retrieval

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.